Translater

Rabu, 07 Mei 2008

Up Load Foto-foto Banjir

Semoga Banjir parah ini tidak terulang kembali ...........
Amin !

Saatnya semua introspeksi diri


 


kEADAAN di Jl. Raya Untung Suropati perempatan STM Klangon Bojonegoro


Di depan rumah tetangga yang airnya berpusaran tinggi


di depan Islamic Centre Bojonegoro Jl Kaki 3 km saat pulang dari rumah ibu karena jalan masih belum bisa dilewati kendaraan bermotor


Beberapa ijazah SD adhik terendam


TV dan CPU sampai sekarang tidak bisa digunakan / belum diperbaiki


Scanner tinggal kenangan


Meja Kursi ruang tamu jempalikan


Ruang Musholla





Ket :
Hari ini hari ketiga aku pelatihan di VEDC Malang. Malam hari saat istirahat, dari pada tidak ada materi yang harus dipelajari dan tidak ada tugas yang harus dikerjakan :
Lebih baik aku upload saja foto-foto saat terjadi banjir besar akhir tahun 2007 dan awal tahun 2008. Aku sendiri yang tidak pernah merasakan kebanjiran sebelumnya sempat panik dan tidak tahu apa yang harus dikerjakan. Tapi feelingku mengatakan bahwa harus segera bertindak untuk menyelamatkan barang-barang.
Akhirnya dengan segala daya upaya dan berdo'a, dengan sendirian aku memindahkan semua barang ketempat yang aman...... dengan segala daya dan upaya. Saat itu cintaku alghif dan istriku kebetulan sudah aku antarkan ke ponorogo ada acara keluarga, dan aku belum sempat menjemputnya.
Alhamdulillah ijazah dan surat-surat berharga lain aman dan terselamatkan, kecuali buku-buku pelajaran dan modul pembelajaran yang hancur total menjadi bubur kertas.



Tidak ada komentar: