Translater

Minggu, 26 April 2009

CV. ANUGRAH JAYA MANDIRI was Born

Sampai saat ini usia sudah mendekati 35 Tahun, padahal usia tersebut merupakan usia kritis untuk diangkat menjadi CPNS. Saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk siap selalu dalam mengikuti test CPNS, alhasil nilai test sebenarnya juga sangat tinggi mendekati yang diterima, padahal yang diterima tersebut merupakan fresh graduate yang belum punya pengalaman kerja, lulus langsung diterima menjadi PNS (Pegawai Negeri Sipil) sedangkan saya yang sudah mengabdi bertahun-tahun, bahkan sampai saat ini menjabat wakil kepala Sekolah Urusan Kurikulum sudah periode ketiga kurang beruntung karena yang diambil sebagai pertimbangan hanya besaran nilainya saja. Apalah artinya selisih satu sampai sepuluh angka jika kisaran nilainya juga sama-sama tinggi, harusnya yang paling adil dilihat masa kerja, kondite dan pengalaman kerja. Yang pasti lebih dari lima tahun mendedikasikan diri untuk mendidik dan membekali siswa dengan ilmu dan ketrampilan pastinya telah teruji untuk menjadi seorang pendidik yang baik.
Ya sudahlah, Inilah jalan terbaik yang diberikan Allah kepada saya. Amin .......
Ditengah pesimistis dan keputus asaan dengan nasib untuk menjadi PNS, bulan ini dengan mengucap : Bismillaahirrohmaanirrohiim aku mendirikan CV. ANUGRAH JAYA MANDIRI. Semoga Rezeki yang aku cari untuk keluarga, dan untuk beribadah kepada Allah SWT, menunaikan tugas dan kewajibannya Sebagai Orang Islam, bisa mengalir dan terbuka lebar dari usaha ku ini. Amin.
Semoga Allah meridhoi dan memberi kemudahan bagi Usahaku ini. Amin. Untuk Company Profil dari CV yang aku dirikan, akan saya bahas pada posting berikutnya. Amin. Mohon do'a dan dukungan selalu.

Tidak ada komentar: