Translater

Senin, 07 Juli 2008

Mengantar Mbah Yi Berangkat Umroh

Ini saat menjemput mbah yi pulang Umroh di Bandara Juanda. Lupa bulan april atau mei ya.... soalnya gak sempat mempublikasikan saat itu. Sayangnya lupa gak sempat foto-foto di Bandara yang megah tersebut. Memang ndeso baru sekali itu ke Bandara... hehehe. Katrok yo ben.



Sebenarnya usia mbah yi (Mbah Buyut nya alghif) ini sudah hampir kepala 8 tapi keinginan kuatnya untuk pergi ke Tanah Suci dengan berUMROH sangat kuat sekali. Dulu berhaji Tahun 1992 saat aku masih kelas II SMA dengan Mbah Kakung. Alhamdulillah sampai sekarang masih sehat, kuat. bahkan bisa berumroh walaupun keluarga tidak bisa mendampingi. Syukur ada pendamping setia dari Al Madinah Umroh dan Tour yang dengan sabar selalu mendampingi.
Karena sudah sepuh dan tidak begitu familier dengan HP atau kamera digital, maka saat ditanah Suci tidak bisa aku abadikan disini. Semoga Cucumu ini sekalian dan cicit serta keturunan Mbah yi Mbah Kung semuanya diberi kemudahan dan bisa pergi berhaji ke Tanah Suci. Amin!
Alhamdulillah InsyaALLAH tahun ini Ibuku tercinta bisa menunaikan Kewajiban memenuhi panggilan Engkau Ya ALLAH ber HAJI ke Tanah Suci. Sudah Daftar Tahun kemarin dan mendaopatkan Jatah tahun ini pergi ke Tanah Suci. Kegiatan Manasik juga sudah dilaksanakan selama ini setiap minggu pagi di Masjid At-Taqwa (KBIH Al Maddani).
Do'akan aku ya bu, biar aku dan semua anak-anakmu bisa berhaji kesana juga. Amin!

Uangooop.... Ngantuk yo le !

Yang kanan Bulik Alghif (Tante USWATUN) bersama Dhik ASSYA putrinya tante US berusia sebaya dengan alghif. Yang gendong alghif mbahnya alghif (Adhiknya ibuku)



Sebenarnya aku ingin abadikan momen-momen spesial dengan kamera yang lebih baik, minimal kamera digital atau handycam, sayangnya belum bisa beli sampai sekarang kalah dengan kebutuhan yang lain.
Dengan terpaksa pake kamera HP lama Nokia 6600 dengan hasil yang sangat sederhana dan kurang maksimal. Mohon dimaklumi yooooooooo !

Tidak ada komentar: