Translater

Senin, 27 Agustus 2007

Dari Jakarta naik Kereta Api

Tadi sehabis aku main Tenes di Aloon-Aloon Bojonegoro, Sayangku nelphon ngabarin kalo tadi jam 5 sudah berangkat pulang ke Ponorogo naik kereta Api lagi, karena lebih nyaman dan cepat karena sama jagoanku Alghif yang aktif dan serba ingin tahu dan suka Be Te kalau naik Bis Malam karena terlalu sempit dan gak longgar. Kalau naik kereta api khan bisa jalan-jalan dan tidak capek duduk terus.
Bapak sudah sangat kangen sekali dengan engkau jagoan kecilku.... Suaramu yang lembut mewakili sifatmu yang rendah hati, tidak suka marah, dan selalu bisa menghormati, menghargai orang lain terutama orang tua, orang yang lebih tua dan semua sesama aminn.
Tunggu bapak akan segera menjemputmu ke Ponorogo minggu depan dan kita segera kembali ke bojonegoro. Semua sudah kangen sama kamu sayangku, mbah ti, mbah yut, tante us, pak muh, dek assya di sini kangen semua.

alghif umur 1 thnan

Fotho ini aku posting dan up load dengan sederhana dan masih mencoba-coba. jadi hasilnya juga sangat tidak maksimal. sing penting aku njajal up load foto jagoanku. Soale scannerku kabel datanya tidak USB dan Note booknya hanya ada USB. Bisanya mungkin ya di scan dulu di komputer yang biasa, terus disimpan di flashdisk baru di simpan di note book.
Besok akan aku up load dan posting gambar-gambar jagoanku semua ke note book.

Eh lupa, karena belum punya data gambar alghif di note book, dan scanner tidak bisa digunakan ke note book, akhirnya salah satu jalan aku pakai kamera web cam di note book, aku dekatkan fothonya dengan sederhana, dan jadilah ini hasilnya. Maklumlah masih katrok seperti tukul dan belum begitu melek teknologi. Sebenarnya di note book juga sudah ada fasilitas bloetoothnya tapi aku belum bisa menggunakannya, karena belum terinstall mungkin. jadi harus diinstall dulu kali ya....... yah dasar katrok.

Ini aku coba upload lagi deh....

Kapan-kapan aku sempurnakan lagi ya... sampe-sampe solasi untuk nempel fotho ke kertas kelihatan. maklum

iki aku bapake alghif
Semuanya masih pake web cam di note book.

alghif sama ibuk dibelakangnya

Alghif, ibuk dan bapak



ibuk'e alghif saat masih SD

Udahan dulu, besok di up date lagi.

Tidak ada komentar: