Translater

Sabtu, 25 Agustus 2007

Home Alone

Sejak hari Rabu kemarin tgl 22 Agustus 2007, sayangku alghif dan cintaku i'in main ke Jakarta soale tantene alghif Tante FIKA wisuda dan lulus dengan cumlaude dari Universitas Indonesia Jurusan Managemen Rumah Sakit. Aku ga bisa ikut karena kerjaanku menumpuk soale Kepala Sekolahku yang bijaksana lagi Sakit dan sempat Opname selama beberapa hari kemarin di Rumah Sakit. Sekarang kondisinya masih lemah dan belum fit seratus persen ( Semoga cepat sembuh ya pak Imam Sarbini, M.Pd.I ) sehingga bisa segera menunaikan Tugas Kembali di SMK Dander, kami semua guru merindukan anda.
Selama Pak Imam Sarbini Opname dan istirahat dirumah, praktis semua pekerjaan dikantor aku yang menghandel sebagai WaKa Kurikulum dengan tetap selalu konsultasi dan wira-wiri ke rumahe pak Imam di Perum. Tikusan, Kapas.
Singkat cerita aku gak bisa ikut menghadiri acara wisuda dek Fika. Do'a Mas Johan untukmu ya dek fika, semoga ilmu yang sudah kau raih dengan pengorbanan selama ini bermanfaat dan engkau bisa meningkatkan karir engkau di pekerjaanmu selama ini di RS. Aku ikut bersyukur dan berbahagia.
Buat sayangku alghif, bapak kangen banget denganmu nak...
begitu juga dengan cintaku ibuke alghif...... Cintaaaa....... Sayaaannnngku..... Rumahe sudah seperti kapal pecah lho ..........
Tapi untuk sekarang selamat berjalan-jalan di jakarta dengan pak puh Ivan, bu de Ani, Pak puh I'ul dan bu de ithoh, tante iput, tante fika dan om kohar ya......
Sekarang pak bilnya (naik mobil/numpak mobilnya) sama pak puh ivan ya..... atau sama pak puh iul ya.....

Tidak ada komentar: