Translater

Senin, 20 Agustus 2007

Masih Coba-Coba Posting

Hari ini berawal dari kisah dan kehidupan seorang keluarga yang telah lama gak sua baik khabar maupun orangnya, banyak perubahan dan manfaat serta hikmah yang mungkin bisa dipetik, secara personal maupun secara keluarga yang sungguh sangat ideal, harmonis dan bahagia menurut kami, sehingga saya terinspirasi untuk mengikuti jejaknya dan berusaha menjadi yang terbaik bagi keluarga di dalam rumah tangga, dan bagi Masa Depan Generasi Muda Bangsa di dalam pekerjaan sebagai Pendidik dan juga buat Lingkungan, Nusa Bangsa & terutama Agama.
Sungguh aku, kagum dan takjub karena disela-sela kesibukannya dalam bekerja dan dalam keluarga masih sangat sempat meluangkan waktu untuk berkreasi yang tentunya aku yakin akan sangat banyak sekali manfaatnya bagi yang membaca dan menghayati kisah-kisahnya.
Engkau dan keluargamu adalah inspirasi bagi kami nid, kakakmu yang masih sangat bodoh dan ketinggalan dengan teknologi informasi seperti ini. Sungguh ini adalah pelajaran berharga bagi kami. Kalau aku tidak membaca blog kamu, pasti aku juga tidak akan tahu kisah-kisahmu yang tentunya juga bisa menjadi pelajaran dan manfaat bagi kami. Maaf aku membaca tanpa memberitahumu ...
Mungkin ini adalah awal aku belajar tentang semuanya terinspirasi dari kisah dan cerita-ceritamu. dan cukup sampai disini dulu posting awalku karena ini sudah jam 16.20 wib. Aku harus mempersiapkan diri karena hari ini tgl 20 Agustus 2008 habis maghrib nanti aku akan berangkat ke Solo, Yogyakarta serta Magelang urusan (Pekerjaan) Sekolahan yang harus aku selesaikan besok disana untuk melobi perusahaan di Magelang (PT. KAROSERI NEW ARMADA) MAGELANG dan PT INDUSTRI KERETA API BALAI YASA YOGYAKARTA agar bisa dikunjungi oleh para murid-muridku SMKN DANDER BOJONEGORO dalam acara KUNJUNGAN INDUSTRI awal l september bulan depan.

Tidak ada komentar: