Translater

Senin, 27 Agustus 2007

Kepala Sekolahku opname lagi di RS

Hari minggu malam, aku dapat telp dari pak rico bahwa pak imam masuk rumah sakit lagi habis jatuh di depan pintu kamar. Langsung aku sama pak Andri Waka sarana prasarana menuju ke RS.
Duh kasihan sekali melihat kondisi pak Imam yang lemah, alis keduanya diperban dan bibir habis kena pintu......
Aku prihatin sekali melihat kondisinya. Semoga Bapak cepat sembuh ya ....... Pekerjaan di sekolah menumpuk banyak padahal kondisinya pak imam gak boleh capek dan ga boleh banyak fikiran.
Jangan khawatir pak imam, saya akan membantu semaksimal mungkin. Selagi bapak istirahat untuk memulihkan kesehatan di RS, saya akan membantu menghandel semua pekerjaan bapak. Bapak Istirahat agar cepat sembuh.
Senin pagi waktu pelajaran III MOA di bengkel, sebelum praktek aku ajak anak-anak berdo'a bersama untuk kesembuhan pak IMAM SARBINI. Saya suruh anak2 membaca Al Fatihah semua dan fadhilahnya dikirimkan untuk kesembuhan bapak Kepala Sekolah.
Semoga Engkau mendengar Do'a kami semua Ya Robbi..... Berilah kesembuhan dan kepulihan kesehatan untuk Kepala Sekolah kami. Amin...
Setelah praktek aku segera mengunjungi pak imam kembali ke RS, dan beliau memberi tugas yang banyak sekali masalah laporan Tri Wulan ke Pemkab Bojonegoro, masalah BOMM, masalah Proyek dan masalah Life Skill untuk apresiasi keahlian siswa SMKN Dander di Gedung Serba Guna Bojonegoro yang besok hari rabu tgl 29 agustus mewakili rapat beliau di Aula Diknas Pendidikan Bojonegoro. Walaupun mungkin hari H saat acara life skill apresiasi seni dan keahlian siswa SMKN DANDER tidak bisa mengikutinya karena pada tanggal 6 september berangkat ke NEW ARMADA MAGELANG dan BALAI YASA YOGYAKARTA untuk Kunjungan Industri karena sekolah kami telah mengajukan proposal Kunj Industri jauh hari sebelumnya dan tidak bisa dibatalkan karena berhubungan dengan kepercayaan dan kami mengajukan proposalnya sudah sejak 3 tahun yang lalu.
Ya ALLAH berilah kekuatan dan kesehatan kepada kami selalu agar kami bisa selalu menunaikan kewajiban-kewajibanMu dan kami bisa selalu bisa mengajar dan mendidik siswa-siswi kami setiap hari, setiap saat dan setiap waktu kami. Jika Engkau beri kami cobaan sakit, siswa-siswi kami terbengkalai dalam belajarnya di Sekolah. Dan terima kasih atas nikmat sehat yang selalu Engkau berikan kepada kami. Engkau Maha Segala-galanya bagi kami Ya Allah.
Untuk Bapak IMAM SARBINI, Semoga cepat sembuh. Syafakallah Syifan Ajilan, Syifan La Yughadiru ba'dahu Saqaman. Semoga Allah menyembuhkanmu secepatnya dengan kesembuhan yang tiada sakit setelahnya. Amiinn.....

Tidak ada komentar: