Translater

Rabu, 12 September 2007

TIANSHI

Tulisan ini hanya sekedar pengalaman saja.
Saat kondisi Kep Sek ku sakit dan sakitnya lumayan parah ....
Livernya akut, Gula darahnya tinggi, Ginjalnya kedua-duanya sudah parah (Batu Ginjal) kondisi kesehatan drop saat dibawa ke Rumah Sakit. Kulit sudah agak kelihatan kuning. lemah sekali.
Aku teringat dengan pengalaman Nenekku dan orang2 lain yang telah sembuh dengan tianshi.
Hari kedua di RS, aku ceritakan pengalaman2 yang sudah aku ketahui dan aku kenalkan dengan obat dari tianshi. Alhamdulillah beliau pernah dengar dan mau mencoba karena mau bagaimana lagi. kesehatannya sudah butuh untuk mencoba obat2 alternatif karena obat dari RS mgkn kurang cepat utk memulihkan stamina. karena sampai hari kedua di RS kondisinya masih terbaring lemah.
Hari ketiga aku beri obat tianshi untuk liver dan diabetesnya serta untuk vitalitasnya.
1. Chordyceps
2. Kalsium II
3. Vitality
diminum dengan diberi jarak satu jam dengan obat dokter.
Hari keempat aku tambah lagi dengan Cytosan
Hari keempat itu sudah ada perubahan yang berarti, awalnya setiap kemasukan makanan. langsung keluar kembali. tidak bisa menerima makanan. Hari itu sudah tidak muntah lagi. Kelihatan segar. Singkatnya hari kelima dan keenam. liver sudah membaik, gula darah stabil. Sampai akhirnya tinggal batu ginjalnya yang harus segera dioperasi. karena kondisi liver dan gulanya stabil maka bisa segera dioperasi batu ginjalnya.
Sekarang Kep Sek sudah dioperasi.. tinggal pemulihan dan sampai sekarang masih tetap mengkonsumsi obat tianshi. Semoga cepat sembuh dan ada hasil yang signifikan. Amin.
Terima kasih tianshi
Nanti kalau ada waktu akan aku bahas secara khusus tianshi ini. Banyak pengalamanku dengan produk ini.

2 komentar:

Ranidya DL. mengatakan...

Kak, apa kabar ?
Mohon maaf lahir batin atas semua salah & khilaf...
Selamat menjalani ibadah puasa ramadhan
Semoga Allah menerima amal ibadah kita di bulan ini, amiiiin

M. Bakhtiar Johan mengatakan...

Alhamdulillah 5 Juni 2022 akhirnya aku buka kembali blog ini karena sedang mengikuti Pendidikan Calon Guru Penggerak