Translater

Kamis, 20 September 2007

Ultah Perkawinanku

Dibulan Ramadhan Tahun ini, Ultah perkawinanku ada didalamnya.
Ya Allah, jadikanlah keluarga yang kami bina ini adalah keluarga yang sakinah mawaddah warohmah, keluarga yang selalu penuh dengan kasih sayang dan saling menyayangi. Bukalah pintu rizqi kami selebar-lebarnya.... Jauhkan dari hutang dan penindasan orang lain. Jadikan aku suami yang mampu membahagiakan keluargaku, mampu memberikan nafkah lahir terutama dalam mencukupi kebutuhan-kebutuhan rumah tanggaku dan selalu mampu memberikan nafkah bathin kepada istriku tercinta.
Istriku..... Aku selalu mencintaimu.
Aku selalu menyayangimu ...... itu pasti, dan tidak usah kau ragukan sedikitpun.
Ya ALLAH ...... Kami selalu bersyukur atas apa yang telah Engkau berikan kepada kami. Perbanyaklah nikmat kami dan selalu sayangi kami : Aku, Istriku dan anakku serta seluruh keluarga kami juga orang-orang yang menyayangi kami, juga orang lain yang sudah seperti saudara kami. Jagalah kami semua dari mara bahaya yang sewaktu2 bisa menimpa kami, jagalah kami dari niat jahat orang lain yang mungkin ditujukan kepada kami, jagalah kami semua dari penyakit yang sewaktu-waktu bisa menyerang kami. Amin, Amin Ya Robbal 'Alamin. Hanya kepadaMu kami memohon dan hanya kepadaMu kami berserah diri.
Untuk mengingat kembali saat-saat bersejarah kami berdua dalam mengarungi perkawinan, aku upload foto-foto pernikahanku dulu. sambil mengenang Almarhum bapakku Drs Zainuri yang sekarang telah menghadap Allah SWT pada 14 Agustus 2005. Semoga Beliau diberi nikmat di dalam kuburnya, diampuni segala dosa-dosanya dan diterima segala amal perbuatannya selama didunia. Bapak.... maafkan aku tidak sempat membahagiakanmu. Semoga aku bisa membahagiakan cucu-cucumu kelak, terutama cucumu Althof Alghifari Handriar yang saat ini sudah berusia lebih dari 2 tahun. Dulu bapak hanya sempat melihat dan menengok alghif saat alghif masih baru dilahirkan di RSU Muhammadiyah Ponorogo. Ada bahagia dimata bapak saat itu .... Ketahuilah anakku alghif, didalam namamu ada sumbangan pemberian nama dari kakungmu yaitu Alghifari. Sehingga menjadi nama yang baik saat ini. ALTHOF ALGHIFARI HANDRIAR. Contohlah kebaikan-kebaikan, kesabaran-kesabaran dari kakungmu. Banyak ilmu dan hikmah yang masih bisa kita pelajarai dan kita teladani dari beliau.

Pernikahanku dulu dibarengno sama mase bojoku (mas Iul sama Mbak ithoh)

2 Putri domas disamping mas iul adalah fika sama iput (adhik'e bojoku)
Mamiku dan Alm. bapakku Drs Zainuri mendampingi kami


Bapak, ibukku, kami, mas iul&mba ithoh, bulek is dan bpk mertuaku (p. nursaid)


Semoga kami bahagia selalu. Amin !!

Tidak ada komentar: