Translater

Jumat, 17 Oktober 2008

Chika pusing dengan tugas kuliah


Chika ini adalah putri tanteku yang sekarang masih kuliah di salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Malang. Lebaran kemarin chika main dan silaturrohmi dirumahku. Kebetulan dengan alghif sangat dekat sekali. Chika cerita banyak tentang kegiatan kuliahnya yang semakin sibuk dan banyak sekali tugas-tugas dari dosen yang harus dikerjakan. Ya iyalah, namanya juga kuliah menuntut ilmu, masak ya iya dong, nanti jadi kuli dong bukan kuliah.
Katanya sering ada tugas yang harus diselesaikan dan dipresentasikan didepan kelas. Untuk mengerjakan tugas tersebut chika harus sering membaca buku di Perpustakaan serta membeli koran dan majalah sebagai bahan referensi, hal ini telah dilakukan selama kurang lebih 2 tahun.
Nah akhirnya aku sarankan untuk tulis materi yang ditugaskan dosen pada google search engine. Pasti akan keluar alamat-alamat web yang membahas tentang materi yang dituliskan tadi. Pasti salah satunya ada yang bisa digunakan sebagai bahan referensi untuk membuat paper atau makalah yang nanti bisa dipresentasikan didepan kelas.
Sekalian aku sarankan untuk banyak belajar dari profesional-profesional muda yang punya daya kreatifitas tinggi yang bisa dijadikan sebagai pengalaman-pengalaman baru yang bermanfaat untuk masa depanmu, mumpung masih muda dan belum terlambat seperti aku. Salah satunya bisa belajar dari sini :
lowongan kerja pekerjaan sambilan
Oke chika, selamat belajar lagi dan semoga tercapai apa yang kamu cita-citakan. Amin

Tidak ada komentar: