Translater

Minggu, 12 Oktober 2008

Minal 'aidzin wal faidzin

Alghif, Mas Chesta dan Dek Iva

Tante Fika, Mas Chesta, Dek Iva dan Tante Iput (ibu'e dek iva)
Tante Fika dan Tante Iput adalah adhiknya ibuk'e Alghif

Mas Chesta dan dek iva seperti kembar identik ya.......
Mas Chesta ini putranya pak puh ivan dan Tante Ani di jakarta, Alhamdulillah Lebaran tahun ini 1429 H bisa mudik ke Ponorogo walaupun mas chesta masih kecil baru berusia 6 bulan. Sedangkan Dek Iva adalah putrinya Tante Iput dan Om Antok di Madiun sekarang berusia 2 tahun lebih. Jadi Mas Chesta dan Dek Iva adalah saudara keponakan Alghif dari Keluarga Ponorogo.
Kalau saudara keponakan dari Bojonegoro yaitu Dek Assya putrinya Tante Us dan Om Muhtadi di Bojonegoro, serta Dek Farrel putranya Tante Anny dan Om Iqbal di Malang
Ini Alghif, Mas Chesta dan Dek Iva

Selalu rukun dan saling menyayangi ya nak.................
Sampai kapanpun.

Cepat besar ya Mas Chesta....... Agar bisa segera main sepeda-sepedaan dengan Alghif.

Alghif di taman Kolam rumahe mbah yut.

Di kolam taman ini, alghif pernah slulup sampai seluruh tubuhnya masuk ke dalam kolam air.
Aku pas lagi makan lihat alghif jatuh ke dalam kolam langsung lempar piring sampe pecah berantakan dan segera mengentaskan alghif dr kolam. Alhamdulillah tidak apa-apa.
Lha wong wis dielingno, ojo dolanan nang kolam.. mengko nek jatuh... dasar anak yo gak duwe wedi. akhire yo jatuh tenan. Bar jatuh ditanyain kapok po ra dolanan nang kono. Jawabane yo kapok. Tapi sesok'e yo wis lali terus dolanan maneh. Tapi karena sudah dapat pengalaman, dolanane nang kono luweh ati-ati..... Belajar dari pengalaman yo alghif.


Alghif sama Mbah Kung Noor Said pagi hari selepas Sholat Id.
Hari pertama lebaran rumah masih sepi. Hanya ada alghif, bapak, ibuk, Mbah kung dan Tante Fika yang baru mudik jam 04.30 baru nyampe ke rumah berangkat dari Jakarta jam 14.00 siang sehari sebelum lebaran.

Tidak ada komentar: