Translater

Selasa, 21 Oktober 2008

Pengalaman Setelah mengikuti Panduan Paid Upload menggunakan ziddu.com

Materi ini saya dapatkan setelah saya menjadi anggota uang panas.com. Setelah saya pelajari, ternyata bisa saya aplikasikan untuk mengupload tugas-tugas maupun materi-materi pelajaran yang nanti bisa didownload oleh murid-murid saya disekolah sehingga lebih mudah dalam memberikan materi pelajaran dan murid tidak perlu memfotocopy atau mencatat materi pelajaran. Karena materi pelajaran praktek saya disekolah banyak sekali sesuai dengan kurikulum KTSP dengan jumlah jam pelajaran 8 jam perhari selama 3 hari dalam satu minggu. Jadi praktis seharian penuh saya mengajar dalam satu kelas, kalau tidak bisa membawa dan mengatur ritme pelajaran bisa menimbulkan kejenuhan pada murid karena hanya ketemu satu guru dalam sehari selama 3 hari dalam satu minggu. Alhamdulillah selama ini tidak pernah terjadi kejenuhan dan suasana kelas hidup dan kondusif, terjadi interaksi yang baik antara guru dengan murid karena pendekatan saya mengajar sangat friendly dan apa adanya. Jika memang saya dalam menyampaikan pelajaran kurang enak atau sulit dimengerti, saya siap untuk diingatkan secara langsung ataupun dikritik dan tidak ada marah atau dendam dengan murid karena murid adalah konsumen atau raja yang berhak untuk mendapatkan pelajaran yang bermutu, berkwalitas dan dengan suasana yang menyenangkan karena mereka membayar dalam belajar disekolah. Guru hanya sebagai motivator, fasilitator dan pelayan bagi siswanya.
Intinya salah satu dari sekian banyak materi yang baru saya pelajari dari e-book uangpanas.com yang bisa saya aplikasikan untuk mendukung kegiatan pembelajaran saya disekolah adalah materi cara mengupload file pelajaran yang bisa didownload oleh siswa saya disekolah, baik saat pelajaran TIK disekolah maupun saat siswa ngenet di warnet maupun di rumah masing-masing. Itu sangat bermanfaat dari pada siswa salah jalan setelah menjelajah didunia maya saat ngenet.
Berikut adalah contoh materi yang bisa saya sharingkan untuk Anda jika mungkin baru belajar internet dan belum sempat mencoba paid upload lewat ziddu.com yang saya sadur dari e-book uangpanas.com. Materi yang lain bisa anda dapatkan sendiri setelah anda menjadi member uangpanas.com karena materi dan petunjuknya sangat banyak sekali dan bermanfaat bagi kita sebagai panduan dalam belajar internet maupun belajar bisnis online. Contoh-contoh materi tambahan lainnya bisa Anda dapatkan di halaman download. Untuk melihat LINK DOWNLOAD MATERI TAMBAHAN + FREE BONUS bisa dilihat pada MEMBER AREA UANGPANAS.
Di sini hanya akan diberikan tutorial singkatnya saja.
Selamat membaca, selamat mengikuti. Ingat : jangan hanya dibaca, tapi juga harus langsung diikuti dan juga langsung upload file pertama Anda (file boleh apa saja).

1. Datang ke ziddu untuk register keanggotaan melalui link berikut

http://www.ziddu.com/register.php?referralid=(yU+o*GfxJ

[harap mendaftar dari link di atas, jangan daftar langsung dari ziddu.com karena dibutuhkan informernya]
atau klik banner dibawah ini :

2. Pilih menu register untuk mendaftar di ziddu

3. isikan data-data Anda pada formulir registrasi
Name : Nama Anda
Email : Tulis Email Anda
Confirm Email : Tulis lagi Email Anda
Pasword : Pasword Anda
Confirm Pasword : Tulis lagi pasword anda
Verification Code : Tulis sesuai dengan code yang muncul dikotak
Centang kotak pada tulisan I Agree Terms and Conditions
4. Klik submit untuk mengirimkan data pendaftaran Anda di ziddu. Jika berhasil mendaftar maka Anda akan diredirect langsung ke halaman upload di member area ziddu
5. Jika fungsi redirect gagal, Anda dapat mencoba logout terlebih dahulu, lalu login lagi kembali ke dalam member area ziddu


6. Setelah login, pergi ke halaman upload untuk memilih file yang akan diupload.

7. Pilih file yang akan diupload, lalu submit file tersebut dengan menekan tombol “upload”. Untuk test pertama kali, Anda bisa upload file apa saja yang Ada. Atau buat sebuah file test yang berukuran kecil.

8. Jika upload file berhasil, akan muncul halaman konfirmasi yang berisikan URL (alamat web) di mana Anda bisa mendownload file yang diupload tersebut.
Halamannya seperti ini,

9. Selesailah sudah proses upload di ziddu.
Pergunakan URL yang diberikan oleh ziddu tersebut untuk membagi file kepada orang lain, entah itu teman, saudara, partner bisnis Anda, atau selainnya. Anda bisa pasang URL yang diberikan tersebut di blog Anda, atau di email yang Anda kirim, atau di signature pada forum atau yang lainnya. Bagi yang ingin mencoba silahkan klik banner dibawah ini :


Oke Selamat mencoba. Jika anda ingin mendapatkan tambahan penghasilan bersama ziddu.com, anda bisa melihat dan mengetahui panduan bisnisnya di http://eleganbisnis.blogspot.com

Tidak ada komentar: