Translater

Minggu, 09 November 2008

1st Award

Award pertama datang dari http://chordofmusic.blogspot.com/. Thank U banget buat awardnya. Sejarah baru buat aku. Kamu yang ngasih award pertama buat aku. Nice, Nice, Nice of Chordofmusic. Nah, sesuai pesan dan ketentuan, award ini saya dedikasikan untuk :

1. izzah's blog ( Blognya sangat mendidik dan bagus. Sesuai dengan tema awardnya)
2. Reidita83 (Nice Blog, Educated)
3. Hellen's Place (Nice Comment in my posting nilai keajaiban air)
4. Riema Ziezie (1st Blogger Friend)
5. cewek cantik (Blognya secantik namanya, dan isinya bermanfaat untuk semua)
6. phiena (Semangat entrepreneur yang harus ditiru dan ditularkan)
7. Dian (Usia boleh muda 14 th, tapi isi blognya sangat dewasa dan bermanfaat untuk dibagi)

Nah sekarang tugas ke 7 pemilik blog diatas untuk meneruskan award ini,
dan ini adalah ketentuannya :

1. Letakkan logo seperti di awal postingan ini pada postingan anda.
2. Buat link balik kepada blog yang memberikan Award kepada anda.
3. Pilih minimal 7 (tujuh) blog yang pantas anda berikan Award.
4. Masukkan link blog mereka.
5. Tinggalkan komentar pada blog penerima Award tersebut.

Happy blogging …
Tetap semangat ngeblog dan terus berkarya .....

10 komentar:

GUNAWAN mengatakan...

Mudah mudahan makin naiksaja trafiknya :d heheh ....!!.

Om buka tuk anonymouse dong commentnya soalnya ndak bisa comment neh yang pengguna wordpress. Mesti Login soalnya. Kan ndak semua pengunjung punya blogspot hehehhe

Cewek Cantik mengatakan...

makasih untuk Awardnya... ini award ke 2 buat aku.

skali lagi trimakasih buanyak. :)

anita mui mengatakan...

Makacih yahh Awardnya..aku titip sini dulu ntar klo ada waktu aku ambil..soalnya aku jarang ol..waktuku buat ngenet sgt terbatas,,,maklum lg terikat kontrak...hheee.

phiena-venus mengatakan...

Ma kasih atas awardnya. Ini award pertama bagiku coz aku baru blajar ngeblog. Mengenai tugas sebagai penerima award nanti aku teruskan kalo sudah banyak temen ngeblog n tau blogger mana yg pantas menerima menurutku.

Diana Yusuf mengatakan...

wah selamat yah dapet awardnya jadi tambah semangat ngeblog nih

Anonim mengatakan...

makasih buat awardnya...
ini award ku yang ketiga

Anonim mengatakan...

Happy blogging. Salam.

Riema Ziezie mengatakan...

walaupun sdh pernah dapat award ini tp gpp ... award ini zie terima sbg wujud tali persahabatan kita (n_n) terima kasih ya

Anonim mengatakan...

wah kapan nih aq bisa dapat award ya?? jd pingin nih....

-- mengatakan...

makasih banyk nih... saya juga kebagian..... semoga tetap semangat :)