Translater

Senin, 17 November 2008

2nd Award

Thank's banget fanfemale Management. Award keduaku ternyata dari kamu. Sahabat baru blogger ku. Semoga ini menjadikan semangatku dalam posting dan berbagi manfaat buat semua. Salam kenal selalu dan kamu telah buat sejarah baru dalam kegiatan ngeblogku dengan persembahan awardmu. Thank U very much.
Sesuai dengan pesanmu, logo award sudah aku ambil dengan senang hati dan kutempatkan di blogku. Dan tentunya juga aku persembahkan buat 7 teman blogger yang lain yaitu :
1. Hellen's Place.
2. Miss Anna.
3. Dhilla.
4. Rizky_bejo
5. Riema-ziezie
6. Muse
7. Cewek cantik

Sekarang tugas dari ke tujuh teman adalah :
1. Put the award logo on your blog
2. Add the link of the person who gave this award
3. Nominate another seven
4. Leave message to the nominees

5 komentar:

Gudang Seni mengatakan...

Om-om... PR nya buat aku apa Om?? tapi aku kerjain entar sore ya... nih aku mau kuliah dulu... thanks ya teman atas penghargaannya...

bluffy mengatakan...

makasiii uda mampir.... Cbox nya ga ada yaa??

-- mengatakan...

Wah makasih ya..... buat awardnya...
Menambah semangat nih :)

Riema Ziezie mengatakan...

makasih banget ... semoga ini memperkuat persahabatan kita ya

Gudang Seni mengatakan...

teman... terima kasih atas awardnya ya... sudah aku kerjain nih