Translater

Kamis, 27 November 2008

Award lagi dr Sahabat

Award ini dari helen. Keep smile for you. Terima kasih untuk semua apresiasimu baik coment, award dan semuanya. PR nya kukerjakan dulu :

10 hal yang membuat saya tersenyum hari ini:
1. Masih sempat posting dan silaturrohmi ke sahabat blogger disela-sela kepenatan kerja dari jam 7 pagi sampai jam 5 sore.
2. Masih dapat tambahan penghasilan hari ini dari bisnis sampingan lain-lain.
3. Pulang kerja ketemu lagi dengan sang jagoanku alghifari yang lucu dan ngangeni.
4. Bisa menyelesaikan semua pekerjaan dan tugas sekolah yang menumpuk cepat sebelum sampai deadline waktunya sehingga bisa nyantai dan berkumpul bercengkrama dengan istri (fitria) dan anak (alghifari) tercinta.
5. Waktu dapat surat panggilan test CPNS di Semarang.
6. waktu berangkat kesekolah bisa naik motor lagi setelah kurang lebih 1 tahun boros bahan bakar pakai mobil terus karena belum punya motor alias belum bisa beli motor lagi.
7. Waktu naik motor berangkat kerja pagi, sejuk banget udaranya.
8. Saat tagihan listrik, telepon, dan pulsa sudah tercukupi semua hari ini.
9. Saat dengar khabar mbah kakung ponorogo bisa tindak kesini tgl 6 desember besok menemani alghif dirumah saat kami berdua ikut test CPNS (Istri di Blora dan saya di Semarang)
10. Yang terpenting, Alhamdulillah setelah ibuku di Tanah Suci Mekah berkirim khabar Sehat dan lancar Ibadahnya, Cuma agak batuk karena disana banyak debu dengan direnovasinya Masjidil Haram. Tapi secara umum Sehat dan lancar. Semoga Allah selalu melindungi Engkau Ibukku, jauh dari mara bahaya, jauh dari penyakit, lancar dalam menunaikan setiap rukun dan syarat wajib haji. Selalu berkonsentrasi dengan ibadah ya Mam. Kami Sayang Engkau. Do'akan kami masih muda bisa segera kesana nantinya. Dan kami segera bisa menjadi GURU Tetap (PNS). Amin.

Nah, PR dan award ini juga kupersembahkan buat sahabatku yang lain (karena sahabatku belum banyak, jadi yang dapat dua atau tiga kali ya mohon diterima saja dobel dari aku karena kamu semua itulah sahabat-sahabatku). PR nya adalah : sebutkan Jelaskan 10 hal yang telah membuat anda tersenyum hari ini !

Mbak helen, Bonus awardnya (tag persahabatan) aku ambil yang ini ya :dan kupersembahkan buat sahabatku yang lain (Mohon diambil dua-duanya) setelah mengerjakan PRnya. PR ini buat :
1. Riema zie-zie. Hari ini sedang berulang tahun. Aku dobeli ya awardnya. (PRnya tidak usah)
2. Ibu guru (Umi Farida). Sedang berulang tahun hari guru ke 63.
3. Funfemale.
4. Boronita. Persibo harus selalu All out dalam setiap pertandingan.
5. Anelies. Give me smile, give U smile. Simbiosis mutualisme.
6. Athonk. Share musiknya yang terbaru saya download terus.
7. Dije kesasar. Award pertamaku dari kamu. Aku gak kan lupakan itu.

Oke sahabat, Sesuai dengan tema award : Smile 4 U All, dan Salam persahabatan selalu. Award dan PR ini untuk kalian.

2 komentar:

-- mengatakan...

Saya ikut senang dengan apa yg tertuang dalam isi PR di postingan ini. Dan untuk point no 9, saya mendoakan semoga sukses buat mas jg istri mas.. Amin.

Btw makasih dah postingin ini.

M. BAKHTIAR JOHAN mengatakan...

Thank U Helen. Semoga sukses juga selalu untukmu.