Translater

Kamis, 06 November 2008

IBUKU TERCINTA BERANGKAT KE TANAH SUCI BERHAJI Tanggal 4 Nopember 2008

IBUKU TERCINTA BERANGKAT KE TANAH SUCI BERHAJI Tanggal 4 Nopember 2008

Alhamdulillah setelah mendaftar 1 tahun yang lalu, hari Senin tanggal 4 Nopember 2008 Ibuku berangkat memenuhi panggilan Allah menunaikan Rukun Islam yang ke 5 menunaikan Ibadah Haji ke Tanah Suci Mekah.

Semoga Beliau diberi kemudahan, keselamatan berangkat sampai pulang kembali ke Bojonegoro, bisa menunaikan semua rukun dan syarat-syarat berHaji dengan lancar. Niat utama benar-benar untuk beribadah kepada Allah SWT. Semua yang dilakukan hanya karena Allah SWT.

Selamat menunaikan Ibadah Haji Ibuku tercinta. Semoga Engkau menjadi Haji Yang Mabrur. Dan Semoga Kami juga bisa segera menunaikan Rukun Islam yang ke 5 (Ibadah Haji) nantinya walaupun secara matematik belum bisa terfikirkan biayanya. Semoga sebelum Usia 45an kami juga sudah bisa melaksanakan Ibadah Haji ke Tanah Suci. Amin. Do’akan kami dari sana ya Bu .....Ini Saat hendak berangkat ke Pendopo Kab. Bojonegoro dari KBIH Madani sebelum diberangkatkan ke Embarkasi Haji Sukolilo Surabaya pukul 06.30 pagi. Jam 03.00 pagi berangkat ke Masjid At-Taqwa Sholat subuh disana. Upacara pemberangkatan dari KBIH Madani pukul 05.00

1 komentar:

Riema Ziezie mengatakan...

semoga ibunda tercinta selalu dalam Perlindungan Allah SWT dan menjadi haji yang mabrur